Pendekatan Cinta yang Tangguh terhadap Kesehatan dan Kebugaran

No Comments


Kemarin di toko bahan makanan, saya menemukan seorang anak kecil, yang berusia sekitar 8 tahun. Dia terbaring di lantai sambil memukul-mukul kedua lengan dan kakinya sambil berteriak-teriak "Saya ingin cokelat." Saya bisa memperkirakan hasilnya. Anak itu terus menjerit sampai ibu memasukkan cokelat ke dalam gerobak. Tangisan itu berhenti seketika.

Saat mereka lewat, saya mencatat isi keranjang bahan makanan - sereal Coco Puffs, soda, 3 kantong curah keripik kentang, granola bar yang ditutupi coklat, makaroni & keju, hot dog anda mengalami arus. Coba aku mungkin tidak bisa tidak merasa takut untuk masa depan anak itu.
Begini, lama sekali aku adalah gadis kecil gemuk itu. Saya tidak senang dengan tubuh saya, tapi saya menumpulkan rasa sakitnya dengan makan - keripik, batangan coklat, hotdog. Saya mengamuk karena saya tahu ibu saya tidak memiliki kesabaran dan hanya akan memberi saya apa yang saya inginkan.

Pada usia 12 tahun saya berusia 4 kaki, 11 inci dan 135 pound. Dokter saya menempatkan saya pada diet ketat. Namun, saya akan mencuri uang dari orang tua saya untuk membeli permen. Itu tidak masuk akal bagiku. Saya diizinkan untuk memakan makanan tersebut sebelumnya. Mengapa saya menghukum saya? Aku lebih membenci diriku sendiri.

Pada awal tahun 80an, menjadi anak gemuk jarang terjadi. Namun pada tahun 2006 satu dari tiga anak di Amerika Utara kelebihan berat badan. Kedua orang tua cenderung memiliki pekerjaan penuh waktu, yang berarti sedikit waktu untuk makanan sehat dan olahraga. Makanan cepat saji dan aktivitasnya telah mengambil alih keluarga.

Maaf saya harus bertanggung jawab pada orang tua ini, tapi anak-anak hanya mempraktikkan apa yang anda khotbahkan. Jika mereka melihat anda makan dengan buruk , mereka akan mengikutinya.

Berlatihlah apa yang anda beritakan dengan mengadopsi dan menerapkan perubahan gaya hidup Fitness ini:

• Jelaskan perbedaan antara pilihan makanan kesehatan dan pilihan makanan non-sehat.

• Duduk dan kompilasi daftar belanjaan mingguan dengan anak anda.

• Biarkan mereka pergi dengan anda ke toko bahan makanan dan berbelanja hanya untuk makanan yang ada dalam daftar.

• Minta anak-anak terlibat dalam menyiapkan makanan sehat, jadi mereka menerapkan kebiasaan sehat seumur hidup.

• Biasa menaungi anak-anak kita dari ejekan. Namun jika anak anda mengalami obesitas, kesehatan mereka berisiko dan dorongan cinta yang kuat diperlukan, misalnya: "Sayang, Anda kelebihan berat badan, tapi saya percaya pada anda dan saya akan mendukung anda karena saya mencintaimu."

• Jangan pernah menggunakan makanan sebagai hadiah. Sebagai gantinya pahamilah mereka dengan mini-golf atau baseball.

• Larilah kebijakan pelat bersih. Jika anak anda kenyang, jangan memaksa mereka untuk menyelesaikannya.

• Ajukan sebuah kebijakan terbuka tentang makanan. Anak-anak harus merasa nyaman memberi tahu anda saat mereka lapar dan tidak lapar tanpa rasa takut anda akan marah.

• Jangan menghilangkan makanan ringan. Ini akan menyebabkan berbohong dan pesta makan di luar rumah. Sebagai gantinya rencanakan makanan curang seminggu sekali saat mereka membiarkan makanan apa pun yang mereka inginkan.

• Mendorong aktivitas fisik. Ini akan membuat mereka bangun dan keluar dan mendorong mereka untuk bersosialisasi dengan anak-anak lain yang aktif.

• Jangan biarkan makan di depan TV. Ini mendorong makan pasif, dan anak tidak akan berkonsentrasi pada berapa banyak mereka makan atau saat mereka kenyang.

• Batasi permainan TV atau video hingga 1 jam per hari. Sisa waktu, membuat mereka sibuk dengan kegiatan di luar ruangan.

back to top