Obat Sembelit Menggunakan Potassium dan Plum

No Comments


Kalium dan plum adalah obat sembelit alami yang dapat anda gunakan dengan cepat untuk membantu anda mengalami sembelit.
Potasium diperlukan di dinding usus anda untuk memastikan tindakan peristaltik terjadi. Tanpa potasium, dinding usus besar lemah dan tidak mampu merespon dan berkontraksi dengan benar saat kotoran harus digerakkan.

Kalium di jaringan dinding usus anda membawa lebih banyak oksigen, yang dibutuhkan untuk fungsi sel yang baik dan penghapusan racun. Selain itu, potasium menciptakan lingkungan alkalin di dalam dan di luar sel, yang membantu melindungi dinding sel dari bakteri, jamur, dan patogen lainnya.

Kalium adalah sumber yang kuat ketika harus membersihkan, memberi makan dan membangun dinding usus anda. Melepaskan lapisan tipis penumpukan - mengeras lendir, kotoran kering, derby limbah, logam berat - melawan dinding usus anda dapat dilakukan dengan memakan makanan yang mengandung potasium tinggi.

Penumpukan berlebih di dinding usus anda dari kotoran dan toksin adalah penyebab sembelit terus-menerus. Ini membangun mencegah dinding usus anda tidak berfungsi dengan baik.
Potasium diperlukan untuk mengurangi kecemasan dan depresi. Kondisi ini dapat mempengaruhi pergerakan peristaltik usus besar anda. Kekurangan itu menyebabkan otot dan organ melorot dan kurang berasa.

Kalium juga menarik keluar air dari tubuh. Jadi, saat kalium ada di usus besar anda, menarik air dan menariknya ke dalam kotoran. Hal ini membuat kotoran anda lebih lembut dan mudah bergerak di sepanjang usus besar.
Untuk mendapatkan lebih banyak potassium ke dalam makanan anda, buatlah obat sembelit yang diminum oleh,
Tuangkan air panas di atas plum kering dan tunggu 10 menit. Kemudian makan buah plum dan minum jus Lakukan ini dengan perut kosong di pagi hari.

Konsentrasi tinggi potassium dan vitamin A, pada plum, merangsang proses enzimatik. Proses ini melelehkan limbah dinding tinja dan membubarkan penyumbatan. Mereka juga mengaktifkan tindakan peristaltik untuk memindahkan sampah ini keluar melalui rektum anda.
Makanan yang mengandung potasium tinggi adalah:
Kangkung, kol, kuning tomat, bayam, wortel, brokoli, mentimun, kembang kol, kecambah alfalfa, susu kambing, biji wijen, ragi bir gandum, biji rami, anggur, paprika hijau, nanas, bit, kentang dengan kulit gundukan Blackstrap.

Jika anda memiliki penyakit ginjal, jangan mengkonsumsi suplemen potassium kecuali jika diarahkan oleh dokter anda. Jika anda hamil, minum potassium hanya di bawah arahan dokter.
Jika anda menggunakan jenis obat apa pun, jangan minum potasium kecuali jika diarahkan oleh dokter anda.

Bila anda mengalami sembelit sebaiknya ambil suplemen potassium. Setelah anda mengalami sembelit anda terhapus kembali pada kalium yang anda minum dan tergantung pada dosis potasium anda dari makanan yang anda makan.
Dosis potassium yang direkomendasikan adalah 1000 - 3000 mg setiap hari dengan makanan.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami "Jasa Lasser Cutting". Terimakasih

back to top