4 Hal Penyebab Sciatica Apa Penyebab Sakit Anda?

No Comments
4 Hal Penyebab Sciatica Apa Penyebab Sakit Anda?














Jika anda membaca artikel ini, ini adalah taruhan yang bagus bahwa anda memiliki rasa sakit yang menyebar di punggung kaki anda yang tidak akan hilang begitu saja. Jika apa yang akan saya katakan kepada anda terdengar akrab, jangan khawatir, bantuan sedang dalam perjalanan.
Saya jamin bahwa apa yang akan anda baca kemungkinan akan jauh berbeda dari apa yang telah Anda baca atau dengar di tempat lain!

Pertama, izinkan saya memberi tahu anda mengapa metode pengobatan tradisional hari ini untuk nyeri saraf skiatik hanya mereda dari perahu. Komunitas medis sangat terkondisi dan fokus hanya untuk mengobati gejala dan mencoba masuk sebanyak mungkin pasien sebanyak mungkin, sehingga banyak orang salah didiagnosis dan / atau dianiaya.
Untuk menyingkirkan linu panggul anda, Anda harus terlebih dahulu tahu apa yang menyebabkan rasa sakit anda ada 4 kondisi yang dapat menyebabkan linu panggul.
Rasa sakit hanya disebabkan oleh tekanan yang ditempatkan pada saraf skiatik dan terutama ada empat hal yang dapat menciptakannya .

Anda mungkin memiliki satu atau beberapa hal berikut:

Kondisi # 1 - Piriformis Syndrome
Penyebab paling umum dari nyeri linu panggul dan tercipta saat tekanan ditempatkan pada saraf skiatik oleh otot piriformis. Ketidakseimbangan otot menarik sendi pinggul dan panggul tidak pada tempatnya dan ini mengubah posisi otot piriformis, yang kemudian memberi tekanan pada saraf skiatik. Apapun masalahnya, ketidakseimbangan otot akan menyebabkan masalah utama dan merupakan penyebab penyakit linu panggul karena sindrom piriformis.

Kondisi # 2 - Herniated Discs
Tekanan yang disebabkan oleh disc yang hernia atau melotot. Herniasi terjadi ketika cakram menonjol keluar dari antara tulang belakang dan ini dapat disebabkan oleh kejadian seperti kecelakaan mobil, atau, oleh bulan atau tahun karena tekanan yang tidak rata karena ketidakseimbangan otot. Hal ini kadang-kadang dapat menyebabkan rasa sakit pada anak-anak, tetapi juga penting untuk dicatat bahwa banyak orang dengan cakram hernia bahkan tidak mengalami rasa sakit atau gejala, dan banyak yang tidak tahu mereka memiliki kondisinya.

Kondisi # 3 - Spinal Stenosis
Tekanan yang disebabkan oleh stenosis tulang belakang, yaitu penurunan ruang antara vertebra. Hal ini terutama disebabkan oleh tekanan dan kompresi yang tidak rata karena ketidakseimbangan otot.
Kondisi # 4 - Spondylolisthesis Istimewa
Tekanan yang disebabkan oleh spondylolisthesis Istimewa yang hanya terjadi saat vertebra tergelincir atau bergerak ... ini kadang-kadang bisa mencubit saraf siatikatik namun seringkali orang yang memiliki kondisi ini tidak memiliki rasa sakit, gejala, atau bahkan tahu sama sekali mereka memilikinya!
Seperti yang Anda lihat, ada kecenderungan di sini ...
Hampir Hampir Setiap Kasus Sciatica, Ketidakseimbangan Otot Adalah Penyebab Primer Tekanan yang Ditempatkan pada Saraf Sciatic ...

Jika anda tidak yakin mana dari keempat penyebab linu panggul anda, Sebaiknya anda mulai dengan dasar-dasar. Sebagian besar kasus nyeri linu panggul disebabkan oleh ketidakseimbangan otot, jadi jika anda mulai memperbaiki ketidakseimbangan otot yang anda miliki, Anda harus mulai melihat perbaikan segera dan kemungkinan akan menghilangkan rasa sakit teriritatik anda dalam beberapa minggu atau kurang!

Ada beberapa penilaian diri yang dapat anda lakukan untuk membantu mengidentifikasi ketidakseimbangan otot spesifik yang anda miliki dan ini tercakup dalam Sistem Kehilangan Nyeri Lengan, disertai dengan petunjuk langkah demi langkah tentang apa yang harus dilakukan untuk menghilangkan ketidakseimbangan dan nyeri saraf skiatik anda.
Sciatica muncul entah karena peristiwa traumatis, ketidakseimbangan otot, atau kombinasi keduanya
skenario acara kemungkinan besar adalah katalisator untuk onset tiba-tiba nyeri linu panggul. Jadi apa yang terjadi ketika ada tekanan yang tidak semestinya pada otot Piriformis yang menyebabkan stres menyebabkan kejang dan kemudian anda merasa sakit karena otot Piriformis menekan saraf siatik.

Dalam kebanyakan kasus, orang pergi ke terapi fisik atau meminimalkan aktivitas fisik mereka untuk memecahkan siklus nyeri - spasme dan dalam kebanyakan kasus gejala anda mereda. Namun ... acara ini juga akan membuat anda menderita sakit terik seumur hidup jika otot Piriformis tidak pulih 100% baik dalam kekuatan maupun fleksibilitasnya.
Bila anda mengalami cedera pada otot, kekuatan dan fleksibilitas disusupi, dan jika pemulihan anda berakhir sebelum kekuatan dan keluwesan kembali, Anda tidak akan pernah 100% dan kemungkinan akan berjuang dengan masalah ini selamanya.

Cara lain rasa sakit berseri di dalam hidup anda adalah karena gaya hidup dan kebiasaan anda, dan itulah yang ingin kita sebut prosesnya. Prosesnya dapat digambarkan sebagai onset gejala yang berkepanjangan berdasarkan aktivitas sehari-hari anda ...
Namun, dari sisi teknis, prosesnya benar-benar menggambarkan perkembangan ketidakseimbangan otot pada pinggul anda. Otot Piriformis bertanggung jawab untuk rotasi eksternal (menggerakkan kaki anda sehingga kaki anda mengarah ke luar). Jadi seiring waktu otot yang ketat dari posisi Anda menempatkan diri dan melemah dari kurangnya penggunaan.

Izinkan saya memberi beberapa contoh tentang apa yang saya maksud:
1. Jika Anda duduk di tepi kursi Anda dengan kaki terpisah dan kaki Anda menunjuk ke luar, Anda menjaga otot Piriformis Anda dalam posisi yang pendek dan itulah bagaimana cara mengencangkannya dan dengan posisi duduk di posisi itu, bentuknya lemah. menggunakan. Makanya ketidakseimbangan.
2. Contoh lain adalah pelari dan bikers yang benar-benar bekerja sangat keras cenderung mendapatkan linu panggul karena mereka gagal menjaga keseimbangan kekuatan peregangan di latihan mereka. Oleh karena itu ketidakseimbangan menciptakan daya tarik yang lebih besar terhadap rotasi eksternal dan hasilnya adalah Piriformis yang ketat dan saraf skiatik yang teriritasi yang menciptakan rasa sakit.

Ini hanya dua contoh bagaimana ketidakseimbangan otot dapat mempengaruhi otot Piriformis dan menyebabkan nyeri arang. Anda mungkin bukan pelari atau pengendara sepeda tapi saya yakin Anda memiliki ketidakseimbangan otot yang menyebabkan rasa sakit teriritatik anda!

Jadi bagaimana Anda menyingkirkan rasa sakit teriritatik anda?
Akankah belajar satu peregangan baru cukup? Mungkin sangat baik. Namun, tergantung pada tingkat keparahan kondisi anda, Anda mungkin perlu mengubah aktivitas kehidupan sehari-hari Anda untuk mencakup peregangan baru, latihan baru yang mencakup penggunaan rotator pinggul seperti roller blade, bola basket, tenis, dll, dan bahkan lebih baik lagi, perbaikan spesifik. Berolahraga spesifik untuk situasi anda seperti yang tercakup dalam Sistem Kehilangan Nyeri Kita.
Seperti biasa, pelajari sebanyak mungkin mengenai kondisi anda, Sehingga anda dapat mengajukan pertanyaan sulit kepada penyedia layanan kesehatan anda dan mendapatkan perawatan terbaik.


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat buat kalian semua , Silahkan cek website kami juga yang menjual "jual jelly gamat asli" Terimakasih.

back to top