6 Cara Merawat Kulit Yang Indah

No Comments




Wanita (dan laki-laki juga) menghabiskan miliaran dolar untuk membuat penampilan mereka terlihat hebat. Terkadang usaha mereka mengalahkan diri sendiri. Beberapa masalah berikut yang pernah Anda dengar sebelumnya, tapi saya yakin anda belum pernah mendengar semua ini.

Kerusakan matahari
Sinar UV yang berbahaya dapat menyebabkan jaringan parut pada jaringan elastis di kulit Anda. Jaringan elastis ini membuat kulit lembut dan mudah bergerak. Kondisi yang disebut keratosis matahari berkembang dari paparan sinar UV jangka panjang. Hal ini akan menyebabkan kulit kehilangan kelenturannya dan akan membuat wanita berusia 30 tahun terlihat 59. Ditambah lagi kanker kulit bisa merusak seluruh hari Anda. Gunakan tabir surya.

Selain itu, banyak wanita, setelah bertahun-tahun terpapar sinar matahari mengembangkan suatu kondisi yang disebut, Keratosis Surya Jamur. Kerusakan akibat sinar matahari merusak kulit, memungkinkan parasit jamur di bawah kulit. Parasit ini akan mengganggu penyembuhan normal bahkan jika krim kulit terapeutik digunakan. Krim kulit jamur khusus adalah satu-satunya solusi.

Bad make up
Banyak produsen memasukkan bahan kimia ke dalam produk mereka untuk membuatnya bertahan lebih lama. Biayanya uang untuk menghilangkan lipstik manja et al dari rak-rak toko kelontong dan apotek. Jadi, mereka memasukkan hal-hal seperti fenol dan formaldehida ke dalam semua produk perawatan kulit mereka. Kuman tidak bisa hidup dengan racun ini. Tapi produk ini sangat kaustik. Mereka membakar kulit dan bisa menyebabkan kanker.
Gunakan hanya produk kulit tanpa racun ini. Periksa labelnya.

Kekeringan
Jika Anda tinggal di lingkungan yang kering atau asin, udara kering akan menyedot kelembaban dari kulit Anda. Hal ini menyebabkan sel kulit mengerut dan membuat garis puckring berkembang. Wanita di lingkungan lembab seperti Inggris terkenal karena kulitnya yang muda.
Pelembab bebas kimia yang baik akan membantu. Juga pindah ke danau akan membantu.

Diet buruk
Kulit membutuhkan nutrisi yang tepat untuk menggantikan sel kulit mati dengan sel yang lebih lembut dan lebih sehat. Tentu saja, Anda seluruh tubuh membutuhkan nutrisi yang tepat. Tapi kulit menunjukkan tanda-tanda makanan yang tidak tepat jauh sebelum hati melakukannya. Kapan Anda pernah melihat hati yang tidak sehat dan jelek? Anda telah melihat banyak kulit jelek.
Carilah piramida makanan yang dikeluarkan oleh pemerintah AS. Stick dengan ini dan Anda umumnya akan baik-baik saja.

Racun udara
Pembersih rumah tangga mengandung beberapa bahan paling mematikan yang diketahui manusia. Namun kita menutupi tubuh kita dengan mereka saat kita membersihkan rumah dan kantor kita. Banyak mengandung pemutih yang akan menghancurkan kulit kita dan membuat kita terlihat seperti mumi. Ini juga buruk bagi paru-paru dan membunuh perkembangan sperma pada anak laki-laki kecil.
Juga bahan kimia di udara dari cetakan rumah tangga akan menyebabkan sel kulit menguat dan bersisik. Cetakan itu tinggal di dinding dan di bawah bak cuci dan mengirimkan bahan kimia ini ke udara rumah Anda.

Penyakit
Tentu saja, sakit membuat Anda terlihat mengerikan.
Anda tidak memerlukan dokter kulit untuk sebagian besar masalah ini. Hanya akal sehat dan sedikit waktu memeriksa daftar bahan.

back to top