4 Tips Untuk Berhenti Merokok

No Comments
4 Tips Untuk Berhenti Merokok
















Tip 1: Naik di atas hasrat
Bayangkan rokok itu seperti kruk. Anda selalu memiliki kruk ini untuk bersandar dan segera, menjadi tidak mungkin berjalan tanpa mereka. Yang penting untuk dipelajari adalah begitu Anda berjalan di atas kaki Anda lagi, mereka akan segera mendapatkan kembali kekuatannya. Ini mungkin sedikit diketahui fakta, tapi sekitar setengah dari apa yang dihisap oleh perokok dari rokoknya adalah udara murni. Lain kali Anda terkena keinginan, tarik napas dalam-dalam dan rileks. Anda akan segera bisa mengatasi hasrat, merasa segar kembali, dan terus maju.

Tip 2: Semua alasan untuk berhenti
Mengapa Anda ingin berhenti? Apa anda punya anak? Apakah Anda ingin tinggal untuk melihat cucu Anda? Apakah kamu bosan dengan bau itu? Apapun alasan Anda, tulislah. Simpanlah jurnal harian tentang bagaimana perasaan Anda dan dalam daftar entri pertama dengan huruf tebal, setiap alasan Anda harus berhenti merokok. Cantumkan hal-hal seperti alasan kesehatan, biaya, ketidaknyamanan, bau mulut, atau alasan lain dan buat daftarnya selama mungkin. Juga pastikan untuk mencantumkan bagaimana perasaan Anda saat Anda telah menendang kebiasaan tersebut.

Tip 3: Yang baik, yang buruk dan yang jelek
Setelah Anda melengkapi daftar alasan Anda ingin berhenti dan bagaimana perasaan Anda setelah Anda berhenti, buatlah daftar konsekuensi dari tidak berhenti. Apakah perokok lain dalam keluarga Anda terkena kanker? Apakah mereka sudah meninggal? Apakah mereka harus berbicara melalui lubang di leher mereka? Apakah Anda tidak mampu melunasi hutang karena Anda selalu membeli rokok? Apapun konsekuensinya, pastikan untuk mencantumkan semuanya. Seperti di atas, pastikan untuk mencantumkan konsekuensi (konsekuensi bagus, tentu saja) berhenti merokok. Jaga agar mereka menantikannya.

Tip 4: Waktu istirahat
Kebanyakan perokok setuju: rokok adalah jeda. Saat berhenti, beri istirahat sendiri, tapi lakukan sesuatu. Pergilah berjalan, makan sepotong buah atau minum sedikit jus. Hal ini penting karena tubuh akan mengalami perubahan yang mengeluarkan semua akumulasi racun. Buah ini akan membantu proses ini dengan berbagai cara.
Semoga berhasil!


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "4 Hal Penyebab Sciatica Apa Penyebab Sakit Anda" Terimakasih.

back to top