5 Hal Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Bedah Bariatrik

No Comments
5  Hal Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Bedah Bariatrik










Bariatric didasarkan pada kata Yunani yang berarti berat. Operasi bariatrik adalah operasi besar yang menyegel sebagian besar perut sehingga mengurangi jumlah makanan yang dapat dikonsumsi seseorang dan juga mengatur ulang usus sedemikian rupa sehingga mengurangi kalori yang dapat diserap tubuh. Operasi bariatrik sama sekali bukanlah solusi cepat atau mudah dan benar-benar merupakan bagian yang sangat serius dari operasi gastrointestinal.

Bedah Bariatrik sebenarnya adalah istilah kolektif yang menggabungkan berbagai jenis operasi penurunan berat badan yang tersedia namun masing-masing dilengkapi dengan risiko mereka sendiri dan ada manfaatnya sendiri. Operasi bariatrik akan berarti beberapa perubahan kehidupan yang serius setelah operasi dan anda harus benar-benar mempertimbangkan apakah ada alternatif yang lebih tepat sebelum anda mempertimbangkan untuk berada di bawah pisau.

1 - Salah satu hal pertama yang harus anda ketahui, dan mungkin sudah tahu, apakah operasi Bariatrik sama sekali bukan alternatif yang murah untuk menjalani diet. Sekitar $ 25.000 itu mahal. Penanggung mulai menyadari bahwa obesitas adalah masalah kesehatan yang serius dan beberapa waktu kedepan mereka mungkin menawarkan untuk menutupi sebagian dari biaya ini.

2 - Operasi bariatrik akan berarti perubahan gaya hidup utama dan banyak di antaranya akan dipaksakan pada anda. Sebagai permulaan anda secara fisik tidak akan bisa makan sebanyak mungkin. Perut anda telah menyusut artinya hanya ada ruang untuk menyimpan makanan dalam jumlah besar.

3 - Pasien cenderung kehilangan berat badan antara 100 dan 200 pon dan perubahan mendadak ini dapat memengaruhi efeknya sendiri pada tubuh anda. Anda mungkin menderita sakit punggung yang cukup parah dan komplikasi lainnya dengan persendian dan otot. Awalnya anda perlu meminumnya dengan mudah, jangan berasumsi bahwa karena berat badan anda kurang dari £ 100 Anda bisa tiba-tiba menjalankan maraton.

4- Anda harus dianggap obesitas tidak sehat sebelum Anda dipertimbangkan untuk operasi Bariatrik. Ini berarti Anda kelebihan berat badan paling sedikit 100 pon atau Anda tidak mungkin dipertimbangkan untuk operasi ini.

5 - Jika anda mengalami obesitas serius maka Anda mungkin perlu dibawa ke rumah sakit sebelum operasi untuk memastikan bahwa ada sedikit risiko operasi. Anda mungkin harus menghabiskan banyak waktu di rumah sakit setelah operasi dan perlu menghadiri pemeriksaan rutin dengan dokter dan spesialis anda.



Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua 

back to top